2 Buah dalam satu bentuk?!!


HAAI! Siapa disini yang suka makan buah? Buah merupakan salah satu makanan yang enak dan bergizi. Buah berisi banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahkan ada buah buah yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit penyakit. Seperti wortel yang bermanfaat untuk kesehatan mata, buah papaya untu kesehatan pencernaan, buah jeruk sebagai andioksidan, dan masih banyak lagi buah buahan yang mengandung banyak manfaat.
Nah kira kira buah apa nih yang kalian suka? Comment di kolom comment dibawah ya, biar aku tau buah apa aja nih yang kalian suka hehe. Nah sekarang aku mau ngasih tau nih salah satu buah yang aku suka, yaitu mangga. Buah mangga memiliki banyak jenis, ada mangga harum manis, mangga manalagi, mangga indramayu, mangga gedong, dan lain lain.
 Selain rasanya yang manis dan enak, manga juga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh,  nah aku mau ngasih tau nih 10 manfaat buah mangga;
1.      Mencegah jerawat
2.      Menyehatkan kulit
3.      Meredakan inflamasi pada kulit
4.      Mendorong terbentuknya kolagen
5.      AHA menghilangkan sel kulit mati
6.      Mencegah kanker
7.      Bantu menambah berat badan
8.      Mencegah masalah pencernaan
9.      Menyembuhkan anemia
10.  Menunda penuaan
Wah banyak banget ya manfaat buah satu ini, nah aku sekarang mau ngasih tau nih salah satu jenis mangga yang lagi hitz banget dizaman sekarang, yaitu mangga alpukat! HMM mangga alpukat??? Buah mangga dan buah alpukat? Gimana tuh yaa, penasaran gak? Yuk simak!
Mangga alpukat adalah sebutan untuk buah mangga yang dimakan dengan cara dikupas layaknya memakan buah alpukat. Jadi mangga alpukat bukan lah hasil perkawinan silang antara mangga dan alpukat, tapi hanya cara memakannya saja sama dibelah seperti alpukat. Mangga alpukat adalah mangga arum manis dengan klon 143 dan 21. Mangga alpukat memiliki serat yang lebih halus dari mangga biasanya, jadi dia bisa dibuka seperti buah alpukat. Dan buah alpukat dijamin manis rasanya. Rasanya manis karena dipetik di waktu yang tepat. Matang pada saat di pohon.
Nah buat kalian yang penasaran dan pengen nyobain buah hitz ini, mangga alpukat. Kalian bisa langsung melancong nih ke Kojama Shop. Mereka menjual buah buah high quality, salah satunya mangga alpukat ini yang paling best seller. Untuk memesan anda bisa lewat Shopee, tokopedia, bukalapak dengan nama toko Kojama Shop. Pesanan akan dikirim lewat go send, JNE, Sicepat. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa liat di instagram @kojamashop




Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kebutuhan Ruang Perpustakaan Sesuai Ruang Lingkup Pelayanan

Yuk Kenalan Sama Wali Songo!!