Model dari Palembang

Apa yang terbayang di pikiran kalian saat pertama kali baca judul blog ini? Model? Model yang kalian tau pasti wanita wanita cantik yang jalan berlenggak lenggok didepan orang orang saat peragaan busana kan? Wanita yang mempunyai kaki jenjang, badan bagus, dan lain lain. Tapi kali ini aku bakal ngasih tau model lain yang ga kalah menariknya dari model model yang ada di catwalk. Model kali ini pasti bikin perut kalian lapar dan ngiler abis hehe. Yuk simak blog aku!

Palembang? Mendengar kota ini pasti makanan khas yang kalian pikirkan adalah empek-empek, memang sih empek-empek menjadi salah satu makanan paling iconic dari kota Palembang, tapi di Palembang, masih banyak makanan khas lainnya loh yang gak kalah menarik dan enak dari empek-empek, dan sekarang aku mau bahas ini. yap model! Kalian udah pernah denger belum makanan khas Palembang satu ini? yang orang sumatera pasti udah ga asing sama nama makanan satu ini. tapi buat orang orang yang gatau apa itu model, pasti aneh banget denger makanan namanya model, iyakan?hahaha.
Pada dasarnya model tidak begitu berbeda jauh bahan dasarnya seperti empek-empek, sama sama bahan olahan ikan, tapi ada perbedaan yang membedakan makanan ini dengan empek-empek, yaitu cukonya. Model tidak memakai cuko empek-empek. Kuah model hampir mirip dengan kuah sop. Biasanya model disajikan bersama bihun, ketimun, dan tahu goreng. Dan kuah model biasanya rasanya segar dan sedikit asam serta pedas.
Nah, buat kalian yang penasarann bangettt sama masakan khas Palembang satu inii, jangan khawatir. Kalian gausah jauh jauh ke Palembang, dan gausah ribet ribet nyari rumah khas sumatera yang jualan model. Karena aku mau ngasih tau nih penjual makanan makanan khas Palembang, yang dijamin enak banget. Karena pembuatnya adalah orang asli Palembang. Dan emang udah terkenal enak banget masakannya, yaitu ibu Ida! Buat kalian yang mau mesen bisa aja langsung whatsapp atau telfon ke nomer 091289714986. Kalian bisa pesen yang langsung jadi atau kalian mau goring sendiri dirumah? Bisa banget! Yuk pesen ya bagi kalian yang penasaran dan pengen kenalan sama makanan khas Palembang satu ini! buat kalian yang mau ngasih makanan nih buat calon mertua atau gebetan yang kira kira suka sama makanan sumatera bisa langsung pesen!


Ohiya selain model masih banyak lagi makanan khas Palembang yang bisa kalian pesen di Ibu Ida, kalo kalian minat langsung aja whatsapp ke nomer 081289714986.

Comments

Popular posts from this blog

Kebutuhan Ruang Perpustakaan Sesuai Ruang Lingkup Pelayanan

2 Buah dalam satu bentuk?!!

Yuk Kenalan Sama Wali Songo!!